Thursday 14 November 2013

Teroris adalah Orang yang Tidak Paham Al Quran

Teroris Bukan ajaran Islam

Karena hanya bisa baca Quran tanpa paham isinya maka Ada yang salah dalam memahami arti jihad dalam Al Quran, dalam Islam. Ada juga yang dengan ketidakpahamannya berusaha menciptakan perang karena beranggapan hidup Nabi Muhammad SAW lebih banyak dihabiskan dengan perang.

Jihad adalah berperang terhadap orang yang memerangi. Jadi apa yang dilakukan teroris bukanlah jihad karena yang diserang adalah masyarakat yang tidak menyerang.

Jika membunuh semut yang tidak mengganggu saja dilarang apalagi membunuh manusia. Jika dengan alasan mereka tidak seagama, Nabi pun melindungi non Muslim pada zaman Nabi dan Sahabat mengikutinya.

Tugas manusia hanya memberitahu, tidak bisa memaksa. Laa Ikraha fiddin, (Tiada paksaan dalam agama). Karena memang Allah menyediakan 2 jalan yang boleh dipilih manusia dengan konsekwensi masing-masing.

Memaksa orang untuk ikut jalan mereka, sama dengan merendahkan Allah SWT, karena seolah-olah mereka beranggapan Allah tidak mampu mengubah dan memberi petunjuk pada manusia yang sesat dan kufur. Allah tidak membutuhkan semua manusia harus bertaqwa pada NYA. Kalau pun Allah mau seperti itu, Allah pasti bisa melakukannya sendiri, lalu apa gunanya surga dan neraka? Jadi bisa dipastikan teroris itu Ahli Neraka. Mereka juga perusak nama baik Islam. Membuat orang Islam diserang karena balas dendam.

Baca dan pahami Al Quran dengan benar agar tingkah laku menjadi benar.

No comments:

Post a Comment