Thursday 29 January 2015

Bukti bahwa Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW tidak pedofilia

Rasulullah Nabi Muhammad SAW adalah Nabi yang Terbaik

BUKTI #6: Surat al-Qamar (Bulan)

1.      Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini: "Saya seorang gadis muda(jariyah dalam bahasa arab)" ketika Surah Al-Qamar diturunkan(Sahih Bukhari, Kitabu'l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa'l-sa`atu adha' wa amarr).
2.      Saat Al Qamar turun, Aisyah gadis muda.
3.      Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah(The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tsb diturunkan pada tahun 614 M.

KESIMPULAN
Tidak mungkin Aisyah mengatakan dirinya gadis, saat berumur 1 tahun, jika dipinang tahun 620 M dan berumur 6 tahun. Hadis Palsu.

Sampai saat ini sudah diperoleh 6 Bukti bahwa tidak mungkin Nabi Muhammad SAW seorang pedophilia. Pertanyaan selanjutnya adalah , bagaimana cara kita menghapus hadis palsu tersebut dari pengakuan bahwa hadis itu sahih. 

Kita tetap menghormati dan menghargai usaha yang dilakukan oleh Bukhari dan Muslim, tapi kita juga tahu bahwa akibat kecerobohan mereka, Nabi Muhammad SAW diolok olok oleh non Muslim. Mudah mudahan mereka diampuni Allah SWT, karena memang tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Siapapun itu.

Mudah mudahan penjelasan ini bisa menambah kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW.  Amin

No comments:

Post a Comment