Saturday 21 March 2015

Pantaskah ia jadi suami jika istri dipukul (dengan helm lagi)

Dalam sebuah berita media elektronik diperlihatkan video seorang lelaki yang mungkin suaminya memukul seorang wanita yang mengkin adalah istrinya. Mengapa mungkin, karena saya tidak kenal dengan laki laki itu. Kalau kenal mungkin saya juga akan ikut memukul orang yang diduga laki laki itu. Karena saya juga ragu apakah ia memang laki laki.

Videonya bisa dicari di ucup dengan keyword suami memukul istri.

Jika itu memang suaminya, yang berarti ia mungkin laki laki, maka pastilah ia adalah laki laki dan suami paling idiot di dunia ini. Tapi ada lagi laki laki dalam tanda petik yang lebih kejam dari itu. Jika ada maka ia tidak pantas disebut laki laki, apalagi suami. Maka mungkin perlu ada juga gelar Suami super Idiot dan seterusnya.

Apakah laki laki punya kekuatan fisik? Tidak juga. Cobalah mengandung 1 bulan saja. Tidak ada lelaki yang sanggup.

Apakah laki laki punya kekuatan fisik? Tidak juga. Coba saja kulitnya disilet 1 cm saja.

Apakah laki laki punya kekuatan fisik? Tidak juga. Buktinya, dijalan jalan, di Mall dan tempat lain tetap saja kebanyakan wanita yang menggendong bayi dan balitanya. Kalau laki laki, ia akan pakai gerobak dorong atau kain gendongan. Padahal harusnya tugas suami menggendong anaknya. Kapan perlu harus direbut dari istrinya. Masak anak dengan istri terus.

Jadi kuatkah laki laki secara fisik dibandingkan wanita? SAMA SEKALI TIDAK.

Jadi perlu kita curigai ke laki lakian mahkluk tersebut. Dan bisa kita anugrahkan piala laki laki idiot sedunia. Ada yang sudah dan mungkin mengenalnya?

No comments:

Post a Comment